Announcement

KAOSt MOHON DOA DAN DUKUNGANNYA DI DETEKSI-CON 2K10. SEMOGA KAMI BISA MENOREH PRESTASI KEMBALI !

Selasa, 10 Februari 2009

Mading Baru Edisi February 2009


Assalamu'alaikum wr. wb.

Salam KAOSt! Bagi anak-anak DJ yang telah menunggu mading SMA Khadijah Surabaya diterbitkan, kini telah tetbit KAOSt edisi baru bulan Februari 2009.

Di mading bagian kanan, kami mengusung tema Save Palestine dan disebelah kiri, kami memakai judul Say No To Valentine. Jika kita lihat judulnya pasti sudah tahu mading kita membahas apa. Wah, udah gak sabaran nih mau baca...?

Save Palestine adalah rasa simpatik kami kepada saudara-saudara kami yang telah berjihad mati-matian mempertahankan Al-Quds di Gaza. Disini ada beberapa artikel, foto, dan berita mengenai Palestina, terutama Gaza yang kini sedang dibantai oleh Yahudi Israel laknatullah Alaihi.

Trus, bagi yang suka ngerayain hari Valentine, ati-ati nih! terutama yang seagama. Karena, Valentine's Day bukanlah kebudayaan dari budaya kita, juga bukan dari negeri kita, apalagi agama kita. Karena, St. Valentine adalah nama seorang Pastor yang dulunya bersikeras ingin mewujudkan pernikahan pada tentara perang. Tuh, masa kita ngerayain hari raya seorang Pastor? Mau jadi apa muslim Indonesia?

Lewat Say No to Valentine, tim KAOSt akan mengupas habis-habisan soal valentine dan tetekbengeknya, juga hasil polling door-to-door (kelas ke kelas, red) tentang "Setujukah Anda Dengan Valentine's DaY?" (Yang kebetulan tugas polling ini adalah tugas bahasa Indonesia anak-anak kelas IPA 2, hehehe).

Selain membahas masalah-masalah Palestina dan Valentine, tim KAOSt juga memberikan sedikit info mengenai gerhana matahari cincin (GMC) yang terjadi akhir Januari 2009 kemarin. Juga foto-foto tentang KAS (Kegiatan akhir semester) yang diadakan OSIS SMA Khadijah Surabaya pasca UAS, yang bertuujuan untuk refreshing dan hiburan.


Yang penting, gag bakal bosen deh baca KAOSt...!

(updated)

1 komentar:

dvie mengatakan...

warna tulisannya bisa di ganti g`...??
cz g bs bc...
mc item ma item....

ganti eagh...

thxz,,,,,,,

cahyo bwd madingnya....