Announcement

KAOSt MOHON DOA DAN DUKUNGANNYA DI DETEKSI-CON 2K10. SEMOGA KAMI BISA MENOREH PRESTASI KEMBALI !

Kamis, 16 Oktober 2008

Walau perhelatan event konvensi anak muda Jawa Timur paling akbar Espresso DetEksi-Con 2k8 yang digagas Jawa Pos dan DetEksi akan masih berlangsung pada 21 s/d 30 November 2008 nanti, gelombang semangat untuk mengikutinya sudah mulai terasa dahsyatnya. Mulai dari persiapan diri untuk para peserta supporting event dan pengerjaan mading sudah gencar dilakukan seluruh peserta dan tim dari barbagai sekolah di Jawa Timur sejak dibukanya pendaftaran sampai setelah ditutupnya pendaftaran oleh DetEksi kemarin, termasuk di sekolah kita tercinta ini, SMA Khadijah Surabaya.

Pada saat pengerjaan mading, sebagian tim KAOSt bagi-bagi permen Espresso kepada orang-orang di seantero kawasan YTPS-NU Khadijah yang nantinya bungkusnya digunakan untuk menambah dekorasi mading dan mungkin penilaian tambahan mading.

Sebagian tim KAOSt bertugas untuk berbagi permen Espresso kepada semua orang mulai siswa, guru, sampai anak-anak OSIS dan CAOSIS (Calon OSIS, red) SMP yang sedang PBB (Pelatihan Baris-Berbaris). Bagi-bagi permen Espresso ini juga untuk menjaring pendukung dari sekolah sendiri, dan agar permen Espresso-nya cepat habis supaya bisa cepat digunakan untuk menghias mading.

Espresso adalah sponsor utama event Espresso Detekso-Con 2k8. Selain itu, juga ada sponsor pendukung lain yaitu Red-A Honda, League Sport Shoes, Australian Education Government, D-NET, dan lain-lain.

Tidak ada komentar: