Announcement

KAOSt MOHON DOA DAN DUKUNGANNYA DI DETEKSI-CON 2K10. SEMOGA KAMI BISA MENOREH PRESTASI KEMBALI !

Jumat, 13 Agustus 2010

Regenerasi tim Kaost 2010/2011

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh!!!



Salam Kaost!!

Bulan agustus telah tiba!! Bulan Ramadhan yang tak tergantikan telah menyambut kita!!Sungguh suatu hal yang sangat menyenangkan bagi Kaost, karena adanya regenerasi dengan anggota baru, dan juga menyongsong bulan Ramadahan yang tiba lebih cepat dibanding tahun kemarin.


Membahas tentang regenerasi anggota, Kaost seakan melihat sebuah harapan terang didepan mata kawan!!. Ya, tahun ini, peminat Kaost lebih dari yang Kaost bayangkan!!. Yah, dan karena adanya kebijakan baru dari Pemred tercinta, tak semua peminat Kaost dapat diterima. hanya sekitar 90% peminat Kaost yang diterima sebagai anggota. Hal ini ditentukan dari ketelitian, keniatan, kerapihan, dan ketekunan peserta dalam melaksanakan tugas seleksi yang diberikan para senior-senior Kaost.


Dan Alhamdulillah!! Para generasi baru Kaost sangat bersemangat dalam membuat mading baru Kaost. Karya- karya hasil seleksi dari mereka, menjadi bahan artikel bulan ini. Namun, karya-karya yang dikeluarkan, hanya seputar yang ada pada tema bulan ini, yaitu Ramadhan dan Tahun ajaran baru + Ulang tahun Republik Indonesia.


Ada sedikit cerita dari pembuatan mading bulan Ramadhan nih. Jadi, ketika tim Kaost mengganti gabus yang ada dengan yang baru, ukuran gabus yang dibeli tidak sesuai dengan ukuran papan madding sekolah. Jadilah tim Kaost kebingungan saat pemasangan, dikarenakan saat pemasangan sudah berangsur sore. Diputuskan untuk memotong gabus esok hari. Dengan keputusan final, sementara madding ditempel tanpa gabus dulu. Nah, pada pagi hari, salah satu anggota tim Kaost menemukan madingnya sudah lepas dari tempat pemasangan. Sehingga tim Kaost hari itu ngebut membetulkan madding tersebut saat pulang sekolah. Walaupun hari itu pekerjaan tak dilakukan bersama junior baru ( hari itu bertepatan dengan adanya jam siang Tartil Al-Qur’an) tim Kaost tetap bersemangat!!.

Baiklah kawan, mungkin sekian dari kaost tentang bulan ini.


generasi penerus Kaost


Marhaban ya Ramadhan!!! Berjuang demi kelanjutan Kaost!! Salam Kaost!!!

Tidak ada komentar: