Announcement

KAOSt MOHON DOA DAN DUKUNGANNYA DI DETEKSI-CON 2K10. SEMOGA KAMI BISA MENOREH PRESTASI KEMBALI !

Senin, 27 September 2010

Detcon 2k10!! here we go!!

Assallamuallaikum warahmatullahi wabarakathuh!!

Hai Teman!!
Salam KAOSt!!

Bulan Ramadhan telah berlalu sejalan dengan berlalunya waktu ini. Sudah banyak yang KAOSt lakukan bersama. Adanya kompetisi yang diagungkan para siswa-siswi khususnya peminat bidang jurnalistik, vocal, modelling, dan desain te;ah datang menyambutr kita!!Ya!! Deteksi Convention 2k10!! Tempat penyaluran kreatifitas bakat seseorang antar sekolah, kecamatan, kelurahan, kota, kabupaten, dan lain sebagainya.

Tak pelak para anggota Kaost mengena akan kompetisi tersebut. Persiapan yang sudah dilakukan dengan diskusi dan musyawarah yang berakhir dengan keputusan final sudah 15% teratasi. Kaost memulai untuk menyiapkan kompetisi ini dari jauh hari. Sebelum Bulan Ramadhan, saat Bulan Ramadhan, Sesudah bulan Ramadhan, dan seterusnya. Ada sedikit kebahagiaan yang tersirat dari wajah KAOSt. KAOSt mendapat ruang klub yang cukup nyaman untuk berbincang, berdiskusi, dan mengerjakan persiapan kompetisi ini. Terimakasih kepada izin dari pihak sekolah.

Alhamdulillah, walaupun berat rasanya mengerjakan sesuatu saat kita sedang ingin santai di bulan Ramadhan. Tetapi KAOSt masih tetap semangat dalam melanjutkan aktivitasnya. Semoga semangat itu tak pudar seiring berjalannya waktu. Amin.

Baiklah cukup basa-basinya. Cukup menggunakan bahasa jurnalistik nan rumit bin formal tersebut.

Apa Kabar Kawan!!

KAOSt kali ini benar-benar terhibur! Deteksi Convention sudah dekat! Saatnya mengeksplorasi bakat tim KAOSt tahun ini! Persiapan sudah matang sekitar 41%. Penggarapan sudah matang 40%. Hanya tinggal menunggu dan mencari sisa 59% dan 60% saja. Adanya perbedaan pendapat InsyaAllah bukan hambatan bagi kami. Meskipun terkadang muncul ide-ide yang tak mungkin tercapai namun menarik, tetap KAOSt kembangkan menjadi sebuah kreativitas andalan KAOSt!! Semangat!!

inilah kegiatan KAOSt dalam menyusun perencanaan DetCon 2K10 pada bulan Ramadhan


inilah foto sebagian ruang KAOSt, walaupun tidak besar secara fisik, tetap nyaman bagi kegiatan ini.

Semangat KAOSt takkan pernah pudar walau banyak rintangan!!

Tidak ada komentar: