Announcement

KAOSt MOHON DOA DAN DUKUNGANNYA DI DETEKSI-CON 2K10. SEMOGA KAMI BISA MENOREH PRESTASI KEMBALI !

Senin, 29 November 2010

Short Diaries of KAOSt!! Congrats KAOSt!!! #part 1

Assallamuallaikum warahmatullahi wabarakathuh
Salam KAOSt!!
sebelum memulai artikel ini, KAOSt mohon maaf yang sebesar besarnya atas keterlambatan update tentang jurnal lomba KAOSt. Adanya serangkaian kegiatan padat membuat KAOSt jadi kelabakan dalam menyusun jadwal. Sekali lagi KAOSt mohon maaf sebesar-besarnya. Artikel KAOSt kali ini masih menyinggung soal DETEKSI CONVENTION 2K10. Serangkaian kejadian asyik nan unik, juga momen-momen tak terlupakan selama KAOSt vakum dari Blog akan KAOSt luapkan dengan sebuah diary pendek berjudul 'Short Diaries of KAOSt!! Congrats KAOSt!!'. Baiklah! mari kita mulai. . .


Sabtu, 16 Oktober 2010

KAOSt!! Pagi ini tim KAOSt disibukkan dengan acara lomba yang KAOSt adakan. Lomba mading 2D antar kelas yang para peserta terdiri dari kelas X dan kelas XI. Lomba ini KAOSt adakan sehubungan dengan adanya Deteksi Convention 2k10. Pada rencana awal, tim KAOSt hanya akan membawa mading 3D dan mading Gerak. namun karena adanya perubahan rencana, KAOSt juga akan membawa mading 2D pada kompetisi bergengsi se-Jawa Timur tersebut. Yang dimana kelas pemenang dari lomba mading 2D yang bertema 'DJ pra Det Convention 2k10' ini akan menjadi perwakilan SMA KHADIJAH dalam Deteksi Convention 2k10.

NB: Karena ada kesalahan teknis, dokumentasi menyusul


Eng....Ing.....Eng.....
WE GOT THE WINNER!!!
Congratulation to XI IPA 2!!!
Terimakasih atas kerjasamanya dalam menyeleggarakan lomba 'DJ pra DET Convention 2k10' !!!



20 oktober 2010

KAOSt dilanda kebosanan. Mading 3D sudah lewat tenggat waktu akhir penyelesaian, mading gerak in-progress, dan mading 2D dalam proses penyelarasan. Hanya tinggal menghitung hari dekat pada pengumpulan. KAOSt mulai dengan finnishing 3D, menempel artikel, memperbaiki bagian yang kurang baik, dan pemasangan Ukiran yang akan jadi poin utama dalam Mading 3D kali ini.



25 oktober 2010

Anggota KAOSt Dina Syifa'ul dan Fiqhi Abdurrahman memutuskan untuk mengadakan survei dan berangkat ke Graha Pena tempat pengumpulan Mading nantinya. Setelah sekitar 30 menit, mereka kembali dengan tergupuh dan menyarankan agar seluruh tim KAOSt bergegas menyewa mobil pengangkut dan menyelesaikan mading. Buka main, ternyata telah ada sekolah yang mengumpulkan Mading mereka. Takut dengan hilangnya kesempatan sebagai 5 pengumpul pertama, tim KAOSt bergegas untuk ,merapikan, menelpon, dan memperiapkan segala sesuatunya. Dan Alhamdulillah, predikat 5 pngumpul pertama berhasil KAOSt raih dengan posisi 3 pertama pada H-6. Di Graha Pena, malam pertama penjagaan ada tim KAOSt Rangga, Adit, dan Bizar. betapa terkejutnya tim Mading mendapati banyaknya ornamen yang patah sehingga KAOSt harus memperbaiki lagi. Tim KAOSt gerak sedang berusaha maksimal dalam finishing mading gerak.


xx Nopember 2010

Tim Mading gerak sudah selesai dengan Mading bertema karnavalnya. Mading 2D juga sudah selesai dengan muka uniknya. Waktunya kedua Sub-Tim KAOSt ini mengumpulkan ke Graha Pena!! Pengumpulan mading gerak lancar tanpa hambatan, namun mading 2D memiliki sedikit kendala. Tim KAOSt salah memperkkirakan ukuran mading ini,sehingga mading ini harus memiliki sedikit perubahan disana-sini.Namun Alhamdulillah, KAOSt bisa menyelesaikan masalah ini.

15 Nopember 2010

KAOSt tak sabar!! KAOSt akan membawa mading-mading perwakilan SMA KHADIJAH ke PTC sore hari ini. Banyak peristiwa menyenangkan selama pembuatan Mading untuk Deteksi Convention 2k10. Mulai dari bulan Ramadhan penuh berkah yang menuai protes dari generasi baru KAOSt, sampai rintangan-rintangan dan cobaan untuk kekompakan kami. KAOSt tetap berjaya dan sudah sampai juga kami di gerbang kompetisi sebenarnya!!!KAOSt!! SEMANGAT!!!!


19 Nopember 2010

Pembukaan Deteksi Convention di SSC PTC!! KAOSt sangat menantikan datangnya hari ini!! banyak peserta dari luar Surabaya yang mengikuti KOmpetisi ini, membuat KAOSt tak patah semangat!. KAOSt akan membuktikan bagaimana kekuatan dan daya tarik Mading KAOSt sebenarnya!!

NB: Suasan hari pertama sangat ramai sehingga beberapa anggota KAOSt ada yang kelelahan.

baiklah untuk sementara, sampai disini dulu artikel ini.
selanjutnya akan dibahas pada 'Short Diaries of KAOSt!! Congrats KAOSt!!!#part 2'


Wassallamuallaikum Warahmatullahi wabarakathuh
Salam KAOSt!!

Tidak ada komentar: