Announcement

KAOSt MOHON DOA DAN DUKUNGANNYA DI DETEKSI-CON 2K10. SEMOGA KAMI BISA MENOREH PRESTASI KEMBALI !

Jumat, 22 Oktober 2010

KAOSt at October

Assallamualaikum warahmatullahi wabarakathuh

Salam KAOSt

Masih dengan tema blog bulan kemarin KAOSt hadir, DetCon!!
Sebelum kita mulai, mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena dengan rahmat dan hidayah-Nya KAOSt sudah menyelesaikan hampir 70% keseluruhan madding yang akan KAOSt tampilkan di Deteksi Convention November ini.

Kegiatan KAOSt dua bulan ini disibukkan dengan adanya kompetisi bergengsi se-Jawa timur ini. Karena itu, KAOSt mohon maaf karena tidak bisa memperbaharui mading sekolah dua bulan ini. Persiapan yang diperuntukkan Deteksi convention sangatlah banyak. Persiapan yang cukup memakan waktu ini membuat banyak anak KAOSt kewalahan, tetapi Alhamdulillah kita bisa mengatasi semuanya. Pada artikel sebelumnya, untuk DetCon kali ini KAOSt mempersiapkan 2 Mading, yaitu mading gerak dan mading 3D. Tetapi hal tersebut dibatalkan karena keputusan bersama. KAOSt akan menampilkan mading 2D juga. Untuk mading 2D, KAOSt melakukan sebuah kompetisi kecil-kecilan bertema ‘DJ pra Deteksi Convention’ yang seluruh pesertanya meliputi siswa-siswi kelas X dan kelas XI. Dan Alhamdulillah kompetisi tersebut sukses dihelat tanggal 15 oktober kemarin.

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah menyempatkan waktunya untuk kompetisi ‘DJ pra Deteksi Convention’ ini. Kami harap keputusan final yang kami buat menjadi suatu hal yang berguna kedepannya.

NB: ‘untuk foto dan pengumuman pemenang tunggu konfirmasi lebih lanjut

Salam KAOSt

Wassallamuallaikum warahmatullahi wabarakathuh

Tidak ada komentar: